Senin, 29 Oktober 2018

Tanaman Obat Untuk Kencing Berbusa

Tanaman Obat Untuk Kencing Berbusa

Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung ke website Obat Kencing Berbusa di Apotik. Sebuah website yang menyediakan berbagai macam layanan informasi terkini dan terupdate. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Tanaman Obat Untuk Kencing BerbusaSebelum lebih jauh membahas mengenai pengobatan kencing berbusa, terlebih dahulu kami akan membahas mengenai Kencing Berbusa Diabetes. Selamat Menyimak ... :)

Inilah Tanaman Obat Untuk Kencing Berbusa

Gejala umum gangguan ginjal

  • Batu di dalam kantung kemih - Bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureterpelvis renalis maupuntubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam. Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.
  • Perubahan kencing - Gejala penyakit ginjal yang satu ini sudah tentu terjadi karena ginjal memang merupakan salah satu organ dalam sistem urin. Biasanya jika ginjal anda memiliki masalah, terjadi frekuensi abnormal ketika anda buang air kecil, entah itu lebih sedikit atau lebih banyak dan biasanya berwarna pucat. Pada kasus lain, urin anda dapat berbusa atau bergelembung dan bahkan hingga keluar darah. Untuk kasus batu ginjal, biasanya anda akan kesulitan saat buang air kecil dan terasa perih.
  • Pembengkakan - Gejala penyakit ginjal ini biasanya terjadi pada penderita gagal ginjal. Gagal ginjal menyebabkan cairan menumpuk di dalam tubuh sehingga akan menimbulkan pembengkakan pada beberapa bagian seperti kaki, wajah, tangan dan lain sebagainya.
  • Mudah lelah - Pada penderita gagal ginjal, eritropoietin (Eritropoietin adalah hormon yang diproduksi oleh sel-sel khusus di ginjal yang merangsang sumsum tulang untuk meningkatkan produksi sel darah merah) lebih sedikit. Dengan lebih sedikit sel darah merah untuk membawa oksigen, otot dan otak menjadi lelah dengan sangat cepat. Oleh karena itu, anda pelu waspada jika anda merasa anda cepat lelah tidak seperti biasanya. Karena memang gejala penyakit ginjal ini hanya anda yang dapat merasakannya.

Penyakit ginjal

Batu Ginjal

Di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Tanaman obat tradisional untuk menghilangkan batu ginjal

  1. Daun alpukat - Ambil 7 lembar daun alpukat segar dengan diseduh 150 ml air. Diminum 2 kali sehari tiap pagi dan sore. Setiap kali minum 130 ml.
  2. Tanaman keji beling - Berikut ini jenis tanaman yang disebut sebagai keji beling godean atau gegaretan, sambang getih atau remek daging, ngokilo, dan gempur watu. Semua tanaman ini mengandung kalium dan silikat. Menurut penelitian, air rebusannya memang menghambat pembentukan batu kandung kemih.
  3. Tanaman kumis kucing - Minum rebusan kumis kucing, 45% dari mereka ukuran batunya menurun hingga ½ cm, sedangkan yang 20% hilang rasa sakitnya. Besar kemungkinan karena daun kumis kucing kaya kalium (100 g daun kumis kucing mengandung kalium 631 mg), saponin, dan glikosida orthosiphon yang mampu melarutkan garam-garam fosfat, urat, dan oksalat yang membatu.
  4. Daun tempuyung - Minum air rebusan daun tempuyung 3 kali sehari atau mengasupnya sebagai lalap, endapan batu ginjal itu melarut dan keluar bersama urine.
  5. Akar alang-alang - Akarnya mengandung kalium yang menurut penelitian dapat melarutkan batu ginjal.

Bocor ginjal

Terjadinya kebocoran di ginjal akibat sel sel di ginjal mengalami penurunan di dalam menghambat keluargnya protein (albumin) dari tubuh kita. Penyebabnya sampai saat ini belum diketahui secara pasti, akan tetapi ditengarai merupakan salah satu penyakit auto imun, artinya di dalam tubuh sendiri ada ketidak cocokan antar satu sel dengan sel lain di ginjal, sehingga, terjadi pertarungan dan ada sebagian sel ginjal yang rusak. akibatnya salah satu fungsi ginjal sebagai alat untuk melakukan penyaringan (filtrasi) terhadap protein yang seharusnya tidak keluar melalui ginjal malah menerobos keluar. Sehingga ada istilah kebocoran ginjal.

Tanaman obat tradisional bocor ginjal

  1. Daun sirsak - Mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja secara sinergis untuk mengatasi masalah batu ginjal dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Menurut beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahawa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker. Daun sirsak juga anti bakteri dan anti jamur (fungus), menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik. Ambil 7 lembar daun sirsak rebus kedalam air secukupnya lalu diminum 3x sehari.

Ginjal bengkak

Penyakit Ginjal Bengkak adalah suatu penyakit yang dimana terjadi penyerangan terhadap ginjal karena adanya aliran urine yang tersumbat hingga pada akhirnya terjadi pembengkakan pada ginjal. Penyebabnya dikarenakan adanya batu, penyempitan saluran dan infeksi saluran. Gejala yang ditimbulkan oleh Penyakit Ginjal Bengkak ini adalah Demam, Bengkak mata, Ada kelainan pada urine, Bengkak kaki, Nyeri pinggang yang amat sangat sangat sakit, Saat kencing terasa sangat sakit serta pada air seni yang keluar sangat sedikit. Oleh karena itu ada baiknya anda sesegera mungkin untuk mengobati serta menyembuhkan Penyakit Ginjal Bengkak ini dengan sangat cepat sebelum Penyakit Ginjal Bengkak yang sedang anda derita saat ini menjadi lebih parah.

Tanaman obat tradisional ginjal bengkak

  1. Temulawak - Ambil 3 ons temulawak yang di iris tipis-tipis, Beberapa lembar daun kumis kucing, Rambut jagung yang masih muda secukupnya. Rebuslah semua bahan yang disebutkan di atas sampai mendidih dengan diberi gula merah dan garam dapur. tunggu hingga dingin lalu diminum 3x sehari.

Gagal ginjal kronis

Bahasa Inggrischronic kidney disease, adalah proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan. chronic kidney disease dapat menimbulkan simtoma berupalaju filtrasi glomerular di bawah 60 mL/men/1.73 m2, atau di atas nilai tersebut namun disertai dengan kelainan sedimen urin. Adanya batu ginjal juga dapat menjadi indikasi chronic kidney disease pada penderita kelainan bawaan seperti hiperoksaluria dan sistinuria.

Tanaman obat tradisional gagal ginjal kronis

  1. Rambut jagung - Ambilah dan bersihkan rambut jagung 1/2 genggam, akar alang-alang 3 jengkal daun kumis kucing 11 lembar, rebus dengan 3 gelas air. sesudah mendidih serta tersisa setengahnya, angkat serta saring. Minum 3 kali 1 hari setelah makan, tiap-tiap 1/2 gelas. bila minum obat dari dokter mesti ada jeda waktu lebih kurang 1 jam untuk hindari over dosis.
  2. Akar ketapeng - Ambilah dan bersihkanakar ketapeng, 20 gr tebu ungu, 20 gr akar tebu ungu, 30 gr daun kapas 20 gr, sarang burung walet 40 gr. rebus dengan 6 gelas air sampai terisa 3 gelas. minum 3 kali 1 hari tiap-tiap 1/2 gelas.

Anda Ingin Benar-Benar Sembuh Dari Kencing Berbusa Anda ? 

Silahkan  KLIK DISINI


Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Kencing Berbusa dan Berbau. Semoga dengan hadirnya informasi kesehatan ini dapat membantu menjembatani proses penyembuhan penyakit yang anda derita aamiin. ~SEMOGA LEKAS SEMBUH~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar