Rabu, 24 Oktober 2018

Air Kencing Berbusa Saat Hamil

Air Kencing Berbusa Saat Hamil

Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung ke website Obat Kencing Berbusa di Apotik. Sebuah website yang menyediakan berbagai macam layanan informasi kesehatan terkini dan terupdate. Pada kesempatan sebelumnya kami telah membahas mengenai Kencing Berbusa di Pagi Hari. Sebelum lebih jauh membahas tentang pengobatan, terlebih dahulu kami akan membahas mengenai Air Kencing Berbusa Saat Hamil. Selamat menyimak ... :)


Mom, pernahkah mengalami kencing yang berbusa saat hamil? Jika ya, Anda perlu waspada karena kondisi tersebut merupakan salah satu gejala preeklamsia.

Penyebab urine berbusa

Ada beberapa kondisi yang dapat menyebabkan urine berbusa, di antaranya adalah adanya aliran urine yang lebih cepat dari biasanya. Ketika kandung kemih penuh, tekanan kandung kemih akan lebih kuat sehingga saat dikeluarkan dapat menimbulkan busa.
Penyebab lain dari urine berbusa adalah dehidrasi, infeksi saluran kencing, masalah penyaringan dalam ginjal, atau adanya zat tertentu di toilet yang dapat menyebabkan urine menimbulkan busa.

Urine berbusa tanda gejala preeklamsia

Preeklamsia adalah salah satu komplikasi kehamilan yang banyak dialami oleh para wanita. Beberapa tanda preeklamsia antara lain tekanan darah tinggi dan adanya protein di dalam urine.
Sebenarnya jika urine berbusa hanya dalam beberapa waktu, maka kondisi ini dianggap sebagai kondisi normal. Namun jika terjadi secara terus-menerus, maka protein yang keluar bersama urine menyebabkan kencing berbusa dan merupakan gejala preeklamsia.

Semasih tidak ada gejala anyang-anyangan, sulit buang air kecil, nyeri atau panas saat kencing, nyeri di perut bawah, demam, maka anda tidak perlu khawatir. Namun bila ada gejala tersebut, sebaiknya anda ke dokter karena mungkin saja terjadi infeksi saluran kencing. Anda juga disarankan banyak minum air putih minimal 2 liter per hari.

Penyebab preeklamsia dan bahayanya pada kehamilan

Para ahli belum bisa menentukan penyebab pasti preeklamsia, namun diduga kondisi ini disebabkan oleh gangguan pada pembuluh darah yang memasok darah ke janin. Selain itu preeklamsia juga diduga dipengaruhi oleh faktor genetik. Preeklamsia yang tidak ditangani dengan baik dapat berisiko bagi perkembangan janin dan dapat memicu keguguran dan kematian ibu dan janin.
Untuk memastikan penyebab urine berbusa saat kehamilan sebaiknya Anda memeriksakan diri ke dokter dan melakukan pemeriksaan darah, urine. Beberapa pemeriksaan tambahan seperti pemeriksaan rontgen mungkin diperlukan untuk mengetahui kemungkinan gangguan pada organ kewanitaan atau saluran kemih.
Jika Anda mengalami urine berbusa saat hamil, jangan tunda untuk konsultasi ke dokter. Semakin cepat mendapat penanganan, semakin baik.

Sumber ( Dokter Sehat & Meet Doctor

Anda Ingin Benar-Benar Sembuh Dari Kencing Berbusa Anda ? 

Silahkan  KLIK DISINI


Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Air Kencing Berbusa Saat Hamil. Semoga dengan hadirnya informasi kesehatan ini dapat membantu menjembatani proses penyembuhan penyakit yang anda derita aamiin. ~SEMOGA LEKAS SEMBUH~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar